polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari kamis 22 Oktober 2020 pukul 10.00 wib, Kapolsek Bancar Tuban AKP Budi Friyanto, S.H., menghadiri acara MUSRENBANGDES bertempat di Balai Desa Ngampelrejo kecamatan Bancar dalam rangka musyawarah penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun anggaran 2021.
Dalam kegiatan tersebut selain kapolsek Bancar juga dihadiri Forkopimka yaitu Camat Bancar Sutaji, SSTP,  Danramil Bancar Kapten Suwito serta didampingi kepala Desa Bulu jowo Bapak Tariyono dan Perangkatnya serta dihadiri juga oleh BPD, LPMD dan warga masyarakat sekitarnya.
Forkopimka Bancar melalui Camat Bancar berpesan kepada peserta musyawarah, agar dalam musyawarah perencanaan pembangunan desa supaya dilakukan penyaringan yang tepat sasaran, jangan sampai terjadi pelanggaran sehingga akan merugikan kita semua khususnya Pemerintahan Desa Ngampelrejo.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.,  menuturkan bahwa kekompakan Forkopimka dijajaran wilayah kab.Tuban harus selalu dijaga dan selalu dilakukan oleh Anggota Polri dalam mengemban tugas diwilayah guna memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayananan terhadap masyarakat.
Kuatkan jalinan komunikasi kerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah bersama Forkopimka dan Unsur terkait lainya sehingga keharmonisan dapat selalu terwujud dan situasi tetap kondusif.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here