polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Bancar Tuban secara berkesinambungan menggelar kegiatan Door To Door sistem kerumah Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Elemen Masyarakat lainya guna meningkatkan hubungan silahturahmi dengan sesama ( Hablum Minannas ) diwilayah kecamatan Bancar Tuban. 28 Oktober 2020.

Pada kesempatan siang itu, kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., bersama wakapolsek Bancar Ipda Bambang EN Melaksanakan Kegiatan silahturahmi kerumah  kepala  Desa Telogoagung guna meningkatkan hubungan kekeluargaan serta jalinan komunikasi dengan sesama  dalam rangka dukungan kelancaran Pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah kecamatan Bancar Tuban.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., disaat seperti ini situasi masih Pandemi Covid 19 dan pelaksanaan Pilkada juga akan segera berlangsung, sehingga kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap dengan melakukan sosialisasi dan Edukatif kepada warga masyarakat supaya dalam pelaksanaan Pilkada nantinya bisa berjalan aman damai dan sejuk , dengan cara menghindari Penyebaran berita Hoax dan mengantisipasi adanya paham radikalisme yang berkembang diwilayah hukum Polsek jajaran Polres Tuban.
Jangan lupa warga masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mensukseskan 3M, Semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak nantinya tidak menimbulkan kluster baru terkait Covid 19.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here