Dalam rangka Harkamtibmas, Polsek Bancar Tuban secara berkesinambungan menggelar kegiatan Door To Door sistem kerumah Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Elemen Masyarakat lainya guna meningkatkan hubungan silahturahmi dengan sesama ( Hablum Minannas ) diwilayah kecamatan Bancar Tuban. 2 Januari 2021.

Pada kesempatan siang itu, kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., bersama anggota Melaksanakan Kegiatan silahturahmi kerumah warga Ds Siding guna meningkatkan hubungan kekeluargaan serta jalinan komunikasi dengan sesama dalam rangka memberikan himbauan untuk tidak mengadakan kegiatan hiburan masyarakat karena situasi sampai saat ini masih Pandemi Covid sehingga berbagai macam bentuk kegiatan yang bersifat kerumunan untuk sementara waktu harus dihindari demi mengantisipasi timbulnya Kluster Baru yang bisa menambah Penyebaran Covid 19.
Sebagaimana atensiĀ Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., karena situasi masih Pandemi Covid 19 , sehingga kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap dengan melakukan sosialisasi dan Edukatif kepada warga masyarakat untuk sementara waktu supaya tidak mengadakan kegiatan hiburan masyarakat yang bersifat kerumunan guna mengantisipasi dan timbulnya Kluster Baru covid 19.
Jangan lupa pada saat melaksanakan aktifitas diluar rumah harusĀ  tetap mematuhi Protokol Kesehatan khususnya memakai Masker dan menghindari aktifitas berkerumun demi memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here