polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kamis malam 31 Desember 2020 pukul 19.00 wib, Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H., Pimpin Apel siaga dalam rangka pengamanan menjelang tahun baru 2021 yang diikuti juga oleh TNI dan Sat Pol PP bertempat di Pendopo kecamatan Bancar Polres Tuban Jatim.

Dalam Pelaksanaan Apel siaga sekala besar tidak lupa  mengawali dengan panjatkan Doa kepada Allah SWT semoga dalam melaksanakan tugas pengamanan menjelang tahun baru diwilayah hukum Polsek Bancar berjalan aman kondusif.
Selanjutnya Kapolsek Bancar meneruskan Perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., sebelum melaksanakan tugas harus berikan APP kepada seluruh anggota terkait Pelaksanaan Pengamanan dan Patroli agar dilakukan secara body sistem serta mobiling harus menggunakan Ranmor Dinas Patroli dengan sasaran tempat rawan guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas yang bisa meresahkan warga masyarakat.
Harapan kita semua semoga wilayah hukum Polres Tuban Jatim dapat tercipta stabilitas kamtibmas yang aman terkendali, dengan banyaknya Kegiatan Kepolisian dimasing-masing wilayah Jajaran Polres Tuban Melaksanakan tugas patroli dan kegiatan pengamanan.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here