Forkopimka Bancar Tuban malam itu melaksanakan kegiatan PPKM Darurat covid-19 sebagaimana inmedagri no 15 tahun 2021 tentang pembatasan aktifitas masyarakat dimalam hari maksimal pukul 20.00 wib.

 
Pada kesempatan itu, Forkopimka Bancar Melalui Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto memberikan himbauan protokol kesehatan 5M serta memberikan masker Kepada warga yang tidak memakai masker ketika sedang beraktivitas diluar rumah  dengan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Giat PPKM Darurat ditujukan terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas melebihi jam malam 20.00 wib, apabila menjumpai kerumunan dimalam hari melebihi jam yang sudah ditentukan oleh Pemerintah  petugas langsung memberikan teguran serta menghimbau merkea untuk segera pulang kerumah masing-masing.
Dengan diberikannya Himbauan dan  teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya Penyebaran Covid 19 dan kedepan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan  Protokol kesehatan disaat diberlakukannya PPKM Darurat dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19 harus selalu dilakukan dengan rasa tanggung jawab karena Polri sebagai garda terdepan sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, lakukan tugasmu dengan penuh keikhlasan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan untuk kita semua. Amin.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here