polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Bancar Tuban AKP BUDI FRIYANTO S.H siang ini menghadiri kegiatan SATGAS NUSANTARA di desa Pugoh yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat Tokoh Agama dan warga masyarakat dalam rangka sosialisasi penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan berdasarkan Inpres no 6 Tahun 2020 dan Perbub 65 Tahun 2020 serta Maklumat Kapolri dalam rangka penanggulangan Covid 19 diwilayah kecamatan Bancar Tuban. 24 September 2020.

Kapolsek Bancar menjelaskan, karena sampai saat ini situasi diwilayah kita masih Pandemi Covid, diharapkan kita selalu respek saling mengingatkan satu dengan yang lainya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker dimana saja saat beraktivitas dan Membiasakan Cuci Tangan Pakai sabun air mengalir.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., dalam pelaksanaan Pilkada nantinya harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, jangan bosan bosanya untuk selalu memakai masker sebagai alat pelindung diri dimana saja guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Ayo dukung kebijakan Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2029 khususnya diwilayah Tuban berjalan aman damai dan sejuk.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here