polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Program vaksinasi Covid-19 tahap dua yang sudah mulai berjalan salah satunya untuk kelompok atau golongan pekerja publik dan orang lanjut usia (lansia).
Khususnya di wilayah kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 yang berlangsung di Balaidesa seluruh kecamatan Bangilan Tuban, kamis (23/6/2021).
Guna mengamankan serta memantau proses pelaksanaan vaksinasi untuk para lansia Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono bersama anggota dan rekan TNI dan Satpol PP kecamatan Bangilan  melaksanakan pendampingan Vaksinasi.
Seperti kali ini melaksanakan pendampingan pemberian vaksin kepada lansia desa. Banjarworo sebanyak 13 warga yang lolos untuk di vaksin
Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menuturkan kegiatan pengamanan ini untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, sebanyak 9 orang lansia yang sudah terdaftar pada vaksinasi pertama guna mendapatkan vaksinasi yang sebelumnya akan melalui proses skrining terlebih dahulu. Tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here