polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono., bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ariik menghadiri Konferensi Kepala Desa se-Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban yang bertempat di Balaidesa Klakeh, Selasa (29/09/2020).

Konferensi Kepala Desa se-Kecamatan Bangilan dihadiri oleh Camat Bangilan, Sekcam, Danramil Bangilan yang Di wakili Sertu Masduki, Kapolsek Bangilan serta seluruh Kepala Desa dan perangkatnya se-Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban.
Dalam sambutan Camat Bangilan menyampaikan kepada Kepala Desa se-kecamatan Bangilan agar meningkatkan kinerja khususnya dalam penggunaan yang sebenar benarnya dana DD dan ADD. Yang mana Polsek Bangilan selaku pengawas Dan itu sdh di tanda tangani MOU antara Gubernur Jawa Timur dengan Bapak Kapolda Jatim.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono,  melalui Kapolsek Bangilan dalam sambutannya menyampaikan bahwa “kaitannya dengan ADD atau Dana Desa agar para  Pelaksana Pengelola untuk tidak takut melaksanakan pembangunan. Pihak Kepolisian  melaksanakan pengawasan untuk pencegahan agar tidak terjadi tindak pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan”. Ujar Kapolsek.
Terkait menjelang Pilkada Kabupaten Tuban serta Pandemi Covid 19 ini Kapolsek menghimbau kepada Kepala desa agar turut serta aktif dalam mewujudkan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Imbuh Kapolsek.
 (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here