polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Pada Hari Selasa 14 Januari 2020 Kapolsek Bangilan AKP BUDI HANDOYO, S.H., menghadiri rapat Ketahanan Pangan. Kegiatan yang di laksanakan di Pendopo Kec. Bangilan Kab. Tuban.
Dalam giat turut hadir Bapak Sekcam Bangilan SUWITO. SE, Kapolsek Bangilan AKP BUDI HANDOYO, S.H, Danramil Bangilan KAPTEN INF. PRAYITNO, Kepala Desa Se Kec. Bangilan, Kelompok Tani Se Kec. Bangilan, Perwakilan Elemen Masyarakat dan Seluruh Panitia Acara Rapat Ketahanan Pangan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo, SH., memberikan sambutan menyampaikan apa yang di perintahkan oleh pimpinan yaitu Bapak KapolresTuban AKBP Nanang Haryono, SH., S. IK., M. SI., yaitu mengenai turut sertanya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.
“Kecamatan Bangilan ini merupakan sentral pertanian kususnya petani dan menjadi lumbung pangan di Kabupaten Tuban. Untuk itu kita harus saling bersinergi dalam hal ini. Karena urusan ketahanan pangan merupakan urusan yang mendasar, karena menyangkut salah satu hak dasar dari masyarakat”, ujar Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here