polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka memutus percepatan penyebaran Covid 19 di pasar, Kapolsek Bangilan Pimpin pelaksanaan giat Pendisiplinan Protokol kesehatan Penggunaan Masker bersama Team Gugus Tugas Covid kec. Bangilan dengan sasaran Mayarakat pengunjung dan pedagang pasar Bangilan, Senin (14/09/2020).
Dalam kesempatan tersebut ikut mendampingi kegiatan Wakapolsek Bangilan Ipda Komari, para Kanit Polsek Bangilan, 2 personil dari Koramil Bangilan dan dari Satpol PP kecamatan Bangilan serta Kepala Pasar Bangilan Bapak Sukro dan stafnya.
Kapolsek Bangilan AKP GUNAWAN WIBISONO bersama anggota dari TNI dan Satpol PP didampingi Kepala Pasar Bangilan, melakukan penertiban kepada pedagang serta pembeli dipasar terkait penerepan protokol kesehatan.
KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Bagi para pengunjung pasar maupun pedagang yang kedapatan tidak memakai masker oleh Kapolsek dan team di beri sangsi untuk sosial yaitu menggunakan rompi dan membersihkan sampah atau menyapu.
“Tujuan di berikan sangsi atau hukuman agar masyarakat selalu sadar dan ingat arti pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi saat ini. Sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada¬† masyarakat bahwa ditengah masa pandemi Covid 19 untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Selalu menggunakan Masker¬† baik sakit maupun sehat”, Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here