polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Kepala Kepolisian Sektor Widang bersama Camat serta Danramil melaksanakan koordinasi dengan Ketua Ranting IKSPI Widang A. Siswo untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Widang.
” Ini kita laksanakan berkaitan dengan adanya kejadian Penganiayaan warga IKSPI di Kecamatan Rengel beberapa hari yang lalu, ” ujar Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., Rabu (12/01/2022).
Ketua Pimpinan Cabang IKSPI Kabupaten Tuban (Sutaji) telah mengintruksikan kepada Ketua IKSPI Ranting se Kabupaten Tuban agar Permasaalahan tersebut tidak terpengaruh dalam ajakan apapun berkaitan dengan permasalahan tersebut, ” terang Kapolsek.
Pimpinan Cabang IKSPI kabupaten Tuban yang dalam kordinasi penanganan/ tindak lanjut diserahkan kepada sdr Yani Pengurus IKSPI Cabang Tuban guna berkordinasi dengan Polres, untuk itu yang lain tidak perlu ikut mencampuri, ” jelas Kapolsek.
Dalam giat penggalangan ini IKSPI Ranting Widang tidak terprovokasi terhadap permasalahan tersebut, dimana permasalahan yang ada sepenuhnya diserahkan kepada pihak berwajib (Polres Tuban).
” Dan IKSPI ranting Widang tidak ada rencana datang ke Polres Tuban terkait dengan penanganan perkara yang saat ini tengah ditangani, ” pungkas Kapolsek.
Penulis       : bbg
Published  : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here