Widang — Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Forkopimka dan Kepala Puskesmas serta Ketua MWC NU, Ketua Fatayat, Banser dan Pagar Nusa mengikuti kegiatan Zoom Meeting di Ruang Kerja Kapolsek Widang dilanjutkan dengan koordinasi persiapan pelaksanaan Vaksinasi serentak, Selasa (19/04/2022).
“Kita bersama terus bergerak untuk menyukseskan Gerakan Vaksinasi untuk Mudik Sehat 2022. Kali ini Kemenag berkerjasama denga Polri dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar “1 Juta Vaksinasi Booster”, ” ujar Kapolsek.
Untuk kegiatan di Wilayah Kecamatan Widang akan dilakukan secara serentak selama tiga hari, mulai 21-23 April 2022. Peserta usia minimal 18 tahun, diutamakan adalah kaum lansia dan telah mendapatkan dua kali vaksinasi Covid-19. Bagi yang belum pernah vaksin juga bisa ikut untuk mendapatkan vaksin dosis pertama dalam program ini,” terang Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, vaksinasi booster amat dibutuhkan,  mengingat sebentar lagi masyarakat akan memasuki masa lebaran. Kita harus lebih sungguh-sungguh dalam menjaga agar momentum lebaran ini tidak menimbulkan lonjakan kasus Covid-19, ” imbuhnya.
Selanjutnya Kapolsek menuturkan,  bahwa setelah mengikuti kegiatan Zoom Meeting dan mendapatkan arahan dari Pimpinan, kita langsung melakukan koordinasi guna mendukung dan mensukseskan program 1 juta vaksin booster yang diinisiasi oleh Polri bersama PBNU dan Kemenag, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here