Widang – Kapolsek Widang¬† AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H.,¬† menyambangi jajaran yang sedang beraktivitas di desa binaan guna mengumpulkan data bagi masyarakat yang belum divaksin COVID-19.
” Ini guna percepatan program vaksinasi pemerintah. Kita lakukan ini untuk mengetahui riilnya, berapa banyak jumlah warga masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin dan apa kendalanya, ” ucap Kapolsek.
Kita tidak inginkan adanya kendala yang bisa menghambat bahkan menghalangi hak warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berupa Vaksinasi Covid’19, ” imbuh Kapolsek.
Hari ini seluruh Bhabinkamtimas Polsek Widang dan petugas Polmas yang berjumlah 16 personil turun ke desa binaannya untuk melaksanakan tugas ini.
” Bila mana ada warga yang memenuhi syarat untuk memperoleh Vaksinasi dan belum mendapatkan, kita akan cari kendalanya apa lalu kita akan bantu untuk mencari solusi, ” tegas Kapolsek.
Kita sedang mengupayakan hak yang sama bagi semua orang, jadi tidak ada semacam diskriminasi atau pengecualian, namun kepada masyarakat yang memang tidak bisa dilakukan vaksinasi, kita juga akan mengikuti prosedur dan tidak memaksakan harus ikut vaksin, ” timpal Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here