polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H. dan Bhabinkamtimas hadiri acara pemakaman salah satu tokoh masyarakat di Desa Compreng, Selasa (04/01/2022).
” Warga masyarakat yang meninggal ini merupakan sesepuh dan tokoh masyarakat. Beliau bapak Soejono ini juga banyak berkontribusi terhadap Kepolisian khususnya Sektor Widang, ” ujar Kapolsek.
Beliau meninggal dunia dikarenakan sakit, mendengar informasi tersebut kami, Kapolsek bersama Waka Polsek dan Bhabinkamtimas serta anggota lainnya turut menghadiri acara pemakaman di TPU Desa Compreng, ” terang Kapolsek.
Sebelum menuju ketempat pemakaman, Kami bersama Waka Polsek dan anggota melayat kerumah duka dan bersilahturahmi dengan keluarga.
“Kami segenap jajaran Polsek Widang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya oleh Allah SWT serta diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkannya”, pungkas Kapolsek.
Penulis      : bbg
Published  : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here