polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Direktur Binmas Polda Jawa Timur Kombes Pol Asep Rosyadi memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polres Tuban dalam rangka evaluasi kerja dan peningkatan kapasitas  Bhabinkamtimas guna mengawal masyarakat Jawa Timur  pada masa Pandemi Menuju Endemi Covid’19, Rabu (06/10/2021).
Adapun peserta kegiatan diantaranya, Kapolres Tuban bersama wakilnya, Kasat Binmas Polres Tuban, Kapolsek Jajaran Polres Tuban, Kanit Binmas Jajaran Polres Tuban dan perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran.
Hari ini Kami Kapolsek di jajaran Polres Tuban bersama Kanit Binmas dan perwakilan Bhabinkamtimas menerima arahan dari bapak Dir Binmas Polda Jawa Timur.
” Sebelum kegiatan arahan, didahului dengan apel di lapangan belakang Polres Tuban yang dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan serta kendaraan bermotor Bhabinkamtimas, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut dalam giat tersebut.
Dalam pelaksanaan pengarahan oleh bapak Dir Binmas, kami mendapatkan banyak kiat kiat dalam menjalankan tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat.
” Apa yang menjadi arahan pimpinan dari kesatuan atas ini akan kita implementasikan. Untuk koordinasi agar hasil sesuai yang diharapkan, kita dari Polsek jajaran akan aktif komunikasi dengan Binmas Polres Tuban, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here