Widang – Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat perihal keharusan memakai masker baik di dalam dan luar ruangan karena pandemi COVID-19 belum berakhir.
” Anjuran kembali menggunakan masker di dalam dan luar ruangan merupakan hal yang harus dilakukan secara disiplin, mengingat saat ini ada tren kenaikan jumlah kasus Covid’19, ” ungkapnya, Senin (25/07/22).
Lebih lanjut, AKP Rukimin mengingatkan untuk tidak menganggap pandemi COVID-19 sudah berakhir. Setelah ada sejumlah kelonggaran, banyak yang berpresepsi bahwa Covid’19 sudah tidak ada, ” imbuh Kapolsek
Kedalam, kepada anggota juga kita tekankan untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, baik saat menjalankan tugas maupun saat bersosialisasi dengan masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya.
” Begitu pula saat berada dilingkungan kerja di Mako Polsek Widang supaya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan benar – benar ditegakkan, kepada masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek, supaya anggota memberi edukasi ini, ” tegas Kapolsek.
Jangan abai protokol kesehatan dan juga jangan pernah nganggap COVID-19 sudah tidak berbahaya, jangan pernah menganggap COVID-19 sudah berakhir. Pandemi masih dinamis, pandemi masih fluktuatif dan kita masih belum tahu kapan akan berakhir, karena saat ini ada varian baru dari Covid’19,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here