Widang — Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa. Merekalah yang nantinya akan memimpin negara Indonesia dan menjadi perekat bangsa.
“Sayangnya masih banyak generasi muda yang tidak terarah. Mereka terjebak oleh pornografi, narkoba, dan tindakan negatif lainnya. Apalagi diera digital, akses terhadap apapun menjadi sangat mudah.
Tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi dan internet membawa dampak yang sangat besar. Namun, ternyata tanpa bimbingan dan pengawasan yang baik perkembangan tersebut berdampak buruk bagi anak.
” Untuk dapat meminimalisir dampak negatif dari perkembangan internet, Kepolisian melakukan sejumlah kegiatan edukasi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang bagaimana memanfaatkan internet dan teknologi dengan positif.
Upaya ini kami lakukan semata-mata untuk menjaga dan menyelamatkan generasi muda bangsa, supaya tidak terjerumus dan terlibat, baik sebagai korban maupun pelaku, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan terkait kegiatan anggotanya melakukan edukasi, Sabtu (18/06/22).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here