seopini.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Upaya dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan kerja, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Forkopimka kembali menggelar Vaksinasi di lingkungan Perusahaan.
” Vaksinasi gelombang ke 3 hari ini, Selasa (01/03/2022) di PT. Sampoerna berhasil menjaring 360 orang. Kegiatan vaksinasi di perusahaan akan dilangsungkan hingga tuntas, ” terang Kapolsek.
Kapolsek lalu menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam mengendalikan penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan kerja.
“Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya perlindungan agar tubuh lebih kebal terhadap Covid-19 karena sudah dikenalkan melalui vaksinasi,” imbuhnya.
Kami menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga mengapresiasi langkah Perusahaan mendukung gerakan vaksinasi ini.
” Kami berharap, lanjut Kapolsek, dengan adanya vaksinasi ini seluruh pekerja Perusahaan dapat semakin terlindungi dari Covid-19. Walaupun sudah divaksin, namun harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yang ketat, yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas,” pungkas Kapolsek.
Kontributor  : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here