Widang – Upaya tiada henti siang dan malam para personel Polsek Widang melaksanakan himbauan maupun edukasi kepada para warga khususnya tentang protokol kesehatan dalam rangka menyikapi pandemi virus covid 19 yang belum selesai.
” Himbauan meliputi gerakan 5 M yaitu kewajiban menggunakan masker, menjauhi serta menghindari terjadinya kerumunan masa serta mencuci tangan dengan air sabun pada air yang mengalir, mengurangi mobiltas serta menjaga jarak.
Ini merupakan standar protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 yang harus dilaksanakan oleh warga dalam menyikapi kebiasaan baru, dimasa pandemi covid 19 ini dengan melaksanakan 5M, ” kata Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Kami lasksanakan edukasi, sosialisasi dan himbauan, selanjutnya kami dihari tertentu secara berkala kami laksanakan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, baik dengan tegoran lisan bagi para pelanggar, kemudian kita evaluasi dari hasil operasi yustisi tersebut sejauh mana warga sadar dan mematuhi protokol kesehatan, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here