polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di gedung Sanika Satya Wada Polres Tuban, Senin (02/11/20) Pukul 08.00 Wib, Kapolsek jajaran Polres Tuban Polda Jawa Timur mengikuti kegiatan Vidcon Taklimat Awal Wasrik rutin Itwasda Tahap II bidang aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur.
Kegiatan dihadiri Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M H., Bersama Waka Polres Tuban, para Kabag, Kasat Polres Tuban dan Kapolsek jajaran Polres Tuban.
Sebelum acara dimulai, tadi Bapak Kapolres Tuban menyampaikan supaya para Kabag, Kasat, dan Kapolsek agar memperhatikan apa yang menjadi atensi bapak Kapolda saat Vidcon, ” tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam kegiatan tersebut.
AKP Totok Wijanarko lebih lanjut mengatakan bahwa, pelaksanaan wasrik merupakan kegiatan rutin Itwasda Polda Jatim ke seluruh Polres Jajaran dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan, agar institusi Polri menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tambahnya.
Beliau Bapak Kapolres Tuban, menekankan bahwa kegiatan Wasrik hendaknya tidak menjadi momok bagi jajaran. Namun jadikan kesempatan ini sebagai sarana untuk menerima arahan dan petunjuk dari Tim Polda.
” Tujuannya Wasrik untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program, apakah sudah efektif dan efisien atau belum sesuai dengan rencana dan program seperti yang sudah menjadi atensi pimpinan, ” terang AKP Totok Wijanarko mengulang kembali perkataan Kapolres.
Sedangkan terkait agenda Pilkada Tuban, bapak Kapolres memberikan arahan agar jajaran memetakan/ mapping kerawanan di wilayah masing-masing. Datakan, agar ada kesiapan.
” Lakukan langkah cipta kondisi Kamtibmas, galang semua unsur dan elemen yang ada. Dan pastikan kepada anggota bahwa Polri Netral, usahakan jangan ada pelanggan khususnya berkait dengan gelaran Pilkada sebentar lagi, pesan beliau kepada kami, ” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here