Widang – Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., menggelar  silaturahmi dengan awak media, Jumat (29/10/2921). Kegiatan yang dikemas dalam bingkai cangkrukan tersebut diikuti oleh awak media baik cetak, online dan elektronik.
Kegiatan yang digelar di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban tersebut,  juga diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polres serta  kapolsek jajaran.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko yang turut dalam giat tersebut menyatakan bahwa acara ini guna menjalain sinergitas antara media dan tugas Kepolisian, ” ucapnya.
Dalam menciptakan sinergi tersebut, harus ada cara dalam memelihara hubungan. Sebab, menjaliin komunikasi dengan banyak media yang notabene memiliki bermacam karakter juga tidak gampang, untuk itu beliau bapak Kapolres Tuban menggelar acara Cangkrukan,” imbuh AKP Totok Wijanarko.
Dengan adanya silaturahmi akan memudahkan koordinasi terkait pemberitaan di lapangan. Dengan koordinasi yang baik maka diharapkan mampu menangkal berita-berita hoax atau dari sumber yang tidak jelas,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here