Widang – Anggota Polsek Widang rutin melaksanakan apel pagi, giat apel kali ini dipimpin oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., Jum’at (03/12/2021).
“Setelah pelaksanaan apel pagi dimana Kapolsek memberikan arahan kepada anggota dan meneruskan bijak Pimpinan Kesatuan Atas,  lalu dilanjutkan  kegiatan olahraga dan korve bersih bersih Mako, lingkungan serta Mushola An-Nur Polsek Widang.
AKP Ruki mengatakan, kegiatan korve dilaksanakan secara bersama sama dan bahu membahu, pembersihan dilakukan di sekitar Mako Polsek Widang dengan mengangkat sampah di saluran air, mencabut rumput dan menyapu halaman serta menata material di sekitar musholla An-Nur.
” Kami bersama anggota Polsek Widang baru sekitar 1 bulan menempati Gedung baru Polsek ini. Tentunya kita punya tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dan keindahannya, ” ucap Kapolsek.
Kalau terlihat bersih, rapi dan teratur, akan membuat siapapun yang datang berkunjung ke kantor Polsek Widang akan merasa nyaman, tidak ada kesan kumuh, kotor maupun sangar.
” Supaya melengkapi itu semua, kepada anggota kita sampaikan untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan baik, humanis dan penuh kasih, ini agar masyarakat merasa puas, ” imbuh Kapolsek.
Dan untuk Musholla An-Nur yang saat ini sedang dalam proses pembangunan, mohon doanya semoga segera dapat terselesaikan. Kedepannya keberadaan musholla bisa dimanfaatkan oleh anggota maupun masyarakat untuk beribadah, ” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here