Kenduruan – Bertempat di halaman Polsek Kenduruan, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Iptu Agus Triwahyudi, S.H., berikan himbauan kamtibmas kepada calon warga PSHT “Persaudaran Setia Hati Terate” yang akan mengikuti prosesi pengesahan menjadi warga PSHT di wilayah Kec. Jenu Kab. Tuban. Kamis, (4/8/2022) Sore.

Sebanyak 20 Siswa Calon Warga PSHT Ranting Kenduruan dan 9 orang pendamping yang akan berangkat mengikuti prosesi pengesahan diberikan pembinaan dan imbauan oleh Kapolsek Kenduruan, agar warga maupun calon warga PSHT untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami himbau kepada para warga PSHT yang mendampingi dan calon warga baru agar tidak melakukan aksi konvoi dan tetap tertib dalam berlalulintas dijalan sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. Hal ini dikarenakan organisasi pencak silat PSHT bertujuan untuk mencari persaudaraan dan cinta kedamaian” Ucap Kapolsek.

Iptu Agus Triwahyudi S.H., di akhir pesannya, menyampaikan agar tidak mudah terprovokasi dengan sesuatu hal yang negatif. Setelah nanti sudah sah menjadi warga, tidak menyalahgunakan kemampuannya yang sudah diajarkan untuk berbuat yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Namun lebih bermanfaat untuk orang lain dan kepentingan umum. Pungkas Kapolsek (Sek Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here