Kenduruan – Personil Polsek Kenduruan Polres Tuban dipimpin langsung Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H. Melaksanakan pemantauan dan penganan Kegiatan Vaksinasi Covid -19 bertempat di Balai Desa Sidorejo, Sabtu (24/7/2021) Pagi.

Bertempat di Balai Desa Sidorejo Kec. Kenduruan Kab. Tuban, telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 kepada warga masyarakat dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan, tujuan dilakukannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penularan penyakit dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi penyakit itu sendiri, Vaksinasi Covid-19 Dosis pertama akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Kenduruan sudah tervaksinasi sehingga sesuai dengan aturan kesehatan bisa dilaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19 Dosis dua kepada warga masyarakat

“Kami menghimbau meskipun nanti sudah di vaksinasi kita tetap harus melaksanakan Protokol kesehatan 5 M dalam kehidupan sehari-hari Karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada namun kemungkinan untuk penderita gejala parah akan semakin kecil” pungkas Kapolsek. (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here