polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Pendopo Balai Desa Sokogrenjeng Kecamatan Kenduruan, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menghadiri Konferensi Kades dan Sekdes se-Kecamatan Kenduruan. Selasa (2/2/2021) siang.

Selain Kapolsek Kenduruan, hadir dalam giat Konferensi, Camat Kenduruan Drs. Joko Purnomo, Plt. Sekcam Kenduruan Agus Riyanto, Kepala KUA Muklasin, Kepala Puskesmas Afnan Agus Santosa, Pendamping DD Sudarto, Bhabinkamtibmas Aipda Widiatmiko, Kepala Desa se Kec. Kenduruan dan Sekretaris Desa Se Kec. Kenduruan.

Camat Kenduruan menyampaikan bahwa saat ini diwilayah Kabupaten Tuban tingkat penyebaran Covid-19 cukup tinggi. Diharapkan kepada Kades dan Sekdes untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakatnya agar patuh/disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak aman dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan massa, guna menekan laju penyebaran covid-19, dan untuk giat masyarakat dan hiburan masyarakat tidak diijinkan.

Dalam kesempatan tersebut menindaklanjuti atensi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., memberikan sambutan yang intinya berpesan agar Soliditas 3 pilar diwilayah Kecamatan Kenduruan dipertahankan dan di tingkatkan.

Kapolsek Kenduruan menambahkan untuk selalu waspada keamanan lingkungan di Desanya dengan mengaktifkan Siskamling, serta mengimbau terkait situasi musim penghujan sangat rawan terjadinya bencana alam, seperti banjir, angin punting beliung dan tanah longsor.

AKP Budi Handoyo, S.H., berharap “kepada seluruh Kepala Desa yang hadir, bilamana di Desanya terjadi bercana alam untuk segera menginformasikan ke Polsek Kenduruan, bisa langsung ke Polsek Kenduruan atau lewat Bhabinkamtibmas Desa Masing-masing, guna dapat segera mengambil tindakan bersama instansi terkait lainnya”. Pungkas Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here