polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menghadiri Rapat Koordinasi penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang sudah memasuki masa tenang. Sabtu, (5/12/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan Camat Kenduruan diwakili Kasi Trantib Ngasirun, S.E., Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., Danramil Kenduruan diwakili Sertu Eko, Ketua Panwascam  Kenduruan M. Khomaedi, PPK Kecamatan Kenduruan dan Ketua Parpol.

Memasuki masa tenang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, maka akan dilaksanakan penurunan dan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK), yang akan dilaksanakan hari Minggu 6 Desember 2020.

Dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi, Kapolsek Kenduruan menyampaikan agar masing-masing timses untuk proaktif membersihkan APKnya sendiri, Kalau ada yang masih tersisa nanti akan kita bersihkan bersama oleh Panwascam, Satpol PP,  TNI dan Polri.

Kapolsek Kenduruan menambahkan terkait situasi pandemi COVID-19, untuk disampaikan kepada warga masyarakat

tetap patuhi Protokol Kesehatan 3M untuk mencegah Covid 19.

“Mari Kita jaga bersama situasi yang kondusif sebelum dan sesudah Pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tuban Tahun 2020”.Pungkas AKP Budi Handoyo S.H. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here