polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas aman kondusif menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021, Kapolsek Kenduruan Pimpin Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru bertempat di Mako Polsek Kenduruan. Kamis (31/12/2020) petang.

Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2021 dipimpin Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., dan diikuti oleh personil Polsek Kenduruan, TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan, bertempat di dalam Mako Polsek Kenduruan, karena situasi hujan deras.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan sebagai mana himbauan Kapolres Tuban dalam pelaksanaan tugas pengamanan malam pergantian Tahun 2021, ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, diantarannya tidak boleh ada kegiatan konvoi atau arak-arakan dan juga kegiatan yang menimbulkan kerumunan agar dibubarkan, guna mencegah klaster penularan Virus Corona.

Selesai pelaksanaan kegiatan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021, dilanjutkan Patroli bersama dengan menggunakan kendaraan patroli 801 Strada dan 802 kijang, dengan keliling jalan-jalan poros antisipasi kegiatan konvoi dan arak-arakan. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here