Kenduruan – Polsek Kenduruan Polres Tuban terus mengintensifkan patroli dan operasi yustisi selama pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Jumat (30/7/2021) malam.

“Guna menekan laju penyebaran covid-19, Polsek Kenduruan menintensifkan giat patroli dan operasi yustisi selama PPKM level 4,” kata Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H.

Polsek Kenduruan bersinergi dengan TNI dari Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan serta Toga dan Tomas “Dengan humanis kami memberikan himbauan kepada pemilik warung dan warga masyarakat maupun para pemuda yang nongkrong agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19” katanya.

Kegiatan patroli dan operasi yustisi, kata AKP Budi Handoyo, S.H dilakukan dalam rangka mendukung PPKM level 4, guna memutus dan menekan mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

AKP Budi Handoyo, S.H juga mengatakan kegiatan patroli dan operasi yustisi dilakukan di tempat keramaian dengan sejumlah sasaran yakni di warung dan tempat yang di jadikan ajang nongkrong oleh warga masyarakat dan para pemuda.

AKP Budi Handoyo, S.H juga menambahkan, kegiatan itu dilakukan dengan himbauan keliling sosialisasi PPKM level 4, mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. “Kami memberikan teguran lisan pada masyarkat yang melanggar protokol kesehatan dan penutupan warung yang melebihi batas waktu operasional” katanya.

Kegiatan itu untuk mengajak warga di wilayah ini untuk bergerak bersama-sama dalam pengendalian penyebaran Covid-19. “Ini sejalan dengan program PPKM level 4 masyarakat diharapkan berperan serta dan bergerak bersama berperan aktif mengendalikan Covid-19 dan memastikan aturan protokol kesehatan telah ditegakkan,” Pungkasnya. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here