polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Bertempat di Desa Sidomukti Kec. Kenduruan Kab. Tuban, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menghadiri Peresmian Pasar Rakyat Kenduruan. Rabu, (2/12/2020) pagi.

Peresmian Pasar Rakyat Kenduruan diresmikan oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda, dan dihadiri oleh wakil Bupati Tuban Ir.H.Noor Nahar Hussein.Msi, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Drs.Agus Wijaya, Camat Kenduruan Drs.Joko Purnomo, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, SH, Danramil Kenduruan diwakili Peltu A.M Budi, Kepala UPTD se-Kecamatan Kenduruan, Kades se-Kecamatan Kenduruan, Toga, Tomas dan Paguyuban Pedagang Pasar Kenduruan.

Dalam sambutanya Bupati Tuban menyampaikan dengan penantian yang panjang akhirnya Pasar Rakyat Kenduruan hari ini kita Resmikan, Pasar Rakyat Kenduruan Nantinya kelola Desa dengan Perjanjian dengan Pemkab Tuban. Dengan adanya Pasar Rakyat Kenduruan, Harapannya bisa menumbuhkan Ekonomi Masyarakat di wilayah Kecamatan Kenduruan.

Pelaksanaan peresmian Pasar Rakyat Kenduruan dengan menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19, dan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar hingga selesai. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here