polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Adanya perluasan area wisata Sumberarum Park yang berada tepat di depan Mapolsek Kerek menyebabkan rumah salah satu warga masyarakat Dusun Ngidon Desa Sumberagung Kecamatan Kerek tersebut harus di pindahkan.

Mengetahui adanya rumah salah satu warga yang akan di evakuasi ke samping Mapolsek Kerek, hari Jumat (9/10/2020), lptu Kadeni SH selaku Kapolsek kemudian menggerakkan anggotanya untuk bersama sama membantu mengevakuasi rumah tersebut.

Ahamdulillah, sekitar dua jam rumah milik Ibu Bas yang juga berfungsi sebagai warung kopi tersebut telah berdiri di tempatnya yang baru.

Kapolsek Kerek saat kami temui membenarkan bahwa “mengingat rumahnya ibu Bas yang posisi sebelumnya berada di tanah milik Desa yang akan dimanfaatkan sebagai tempat parkiran wisata Sumberarum Park, hari ini kami bersama warga telah memindahkan rumah tersebut di lokasinya yang baru tanpa ada kendala yang berarti.” kata Kapolsek.

Semoga ibu Bastian keluarga bisa merasa nyaman di tempatnya yang baru.” Tambah Kapolsek sebelum melanjutkan aktivitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here