polrestuban.com – PolresTubanJatim
Adanya gesekan antar perguruan pencak silat di wilayah Kabupaten Tuban beberapa saat yang lalu membuat Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono. S.I.K., S.H., M.H., memandang perlu untuk melaksanakan pendekatan dengan para sesepuh maupun Pendekar / Paguyuban Pencak Silat di wilayah Kabupaten Tuban.

Kegiatan tersebut dipandang perlu untuk mengantisipasi terjadinya tindakan arogansi daripada oknum oknum yang tidak bertanggungjawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan.

Mengacu pada hal tersebut diatas, hari Rabu malam (07/04/292) bertempat di Pendopo Kecamatan Kerek, Kapolsek bersama Forkopimcam menjemput bola dengan melaksanakan silaturahmi dengan Paguyuban Perguruan Pencak Silat (P3S) Kecamatan Kerek untuk merapatkan barisan demi mengantisipasi kejadian yang tidak terpuji tersebut terjadi di Wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan dihadiri oleh para sesepuh perguruan pencak silat sewilayah Kecamatan Kerek, sepakat untuk tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek dengan rutin melaksanakan silaturahmi antar Perguruan Pencak Silat dengan menggandeng Pemerintah dan elemen masyarakat.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here