polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim  Dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya yang ke-72, anggota Koramil jajaran wilayah Kabupaten Tuban juga ikut melaksanakan perayaan atau syukuran hut Kodam V Brawijaya yang jatuh pada hari Selasa (15/12/2020), termasuk Koramil 0811/14 Kerek.
     Dalam kegiatan Tasyakuran HUT Kodam V Brawijaya yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Kerek, turut dihadiri oleh Camat Kerek dan Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni SH serta toga, Thomas dan undangan sekitar tiga puluh orang.
     Dalam perayaan HUT Kodam V Brawijaya ke-72 tersebut Kapolsek Kerek mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan terima kasih terhadap sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan kegiatan penanganan Covid 19 selama ini, termasuk ucapan terima kasih dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Tuban yang berlangsung aman dan tertib.
     _”Kegiatan pengamanan Pilkada Tuban bisa terlaksana dengan aman dan tertib termasuk di dalamnya sumbangsih anggota Koramil Kerek yang bersinergis dengan anggota Polsek untuk melaksanakan pengamanan puncak Pilkada yang di laksanakan pada tanggal 9 Desember kemarin.”_  kata Kapolsek.
    _”Dan semoga dengan memasuki umurnya yang ke-72 Kodam Kodam V Brawijaya tetap bersinergis dengan instansi samping dan selalu jaya.”_ imbuh Kapolsek.
*🙏POLRES TUBAN HEBAT🙏*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here