Widang — Polsek Widang kini memiliki gedung pelayanan SKCK yang baru. Bangunan yang berdiri di halaman depan Kantor Polsek Widang tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan prima dan lebih baik kepada masyarakat.
” Peresmian gedung pelayanan SKCK unit intelkam ditandai dengan doa bersama yang dipimpin langsung Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., Kamis (28/07/2022).
Usai kegiatan, AKP Rukimin menyampaikan anggota intelkam harus bersyukur dan tambah semangat dalam menjalankan tugas. Kan sudah memiliki gedung sendiri yang bagus, jadi ini bisa menjadi motivasi bagi anggota khususnya unit intelkam untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, ” ucapnya.
Pembangunan gedung pelayanan SKCK berasal dari dana swadaya, ” jelas Kapolsek.
Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa  keberadaan gedung baru SKCK merupakan terobosan dan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Widang berusaha untuk mewujudkan pelayanan prima.
” Kepada warga masyarakat yang hendak mengajukan permohonan ijin, pelayanan SKCK maupun pemberitahuan tidak lagi harus masuk ke dalam Kantor Utama Polsek Widang, cukup¬† masuk ke halaman depan lalu parkir di lantai dasar dan mendapatkan pelayanan di lantai dua, ” cukup simpel, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here