Widang – Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtimas turun langsung ke kios-kios yang ada di Wilayah Hukum Polsek Widang guna melaksanakan pengecekan stok ketersedian dan harga minyak goreng, Senin (06/06/2022).
“Dari hasil pengecekan yang kita lakukan, untuk stok minyak goreng curah di wilayah masih cukup aman serta dengan harga yang bervariasi untuk setiap ukuran 1 liternya, namun masih di seputaran HET, ” terang Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh pemerintah, ” imbuh Kapolsek.
Kita turunkan Binmas bersama Bhabinkamtimas masing-masing desa agar aktif dalam kegiatan Pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah.
” Ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak goreng agar tidak terjadi kembali keresahan ditengah warga masyarakat karena kelangkaan dan harga yang tidak terkendali,” tegas Kapolsek memberi penekanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here