Widang – Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Sebagai Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H, M.H., melakukan kunjungan bersilaturrahmi ke para alim ulama yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
“Seperti yang dilakukan pada hari Senin (09/05/2022).
Bertempat di kediaman KH. Ubaidillah Faqih komplek Ponpes Langitan Desa Widang, Kapolsek berkunjung guna halal bihalal dan bersilaturrahmi.
Usai kegiatan, kepada Kontributor yang menemuinya, Kapolsek mengungkapkan dirinya berharap sinergitas antara Polri dengan tokoh agama yang telah terjalin dapat terus terjaga guna memelihara situasi Kamtibmas, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Widang agar selalu kondusif.
“Nikmat aman yang kita rasakan sekarang tentu tidak lepas dari do’a, dukungan dan peran para ulama, kyai, serta seluruh elemen masyarakat,” sebutnya.
Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi di Ponpes Langitan Widang ini.
“Pada kesempatan baik ini, Kami meminta peran serta agar beliau selaku tokoh agama berkenan berpartisipasi bersama Polri melakukan upaya pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here