Situasi Pandemi Covid 19 Sekarang ini memang menjadikan keadaan Masyarakat semakin kurang kondusif, baik dalam hal ekonomi, budaya, maupun religi keagamaan dalam hal ini tentang ibadah.
Semakin hari tidak semakin membaik khususnya Wilayah Jawa dan Bali. Untuk itu dari pihak Pusat maupun daerah sesuai instruksi Presiden dan Kemendagri untuk sementar di Wilayah Jawa dan Bali untuk memberlakukan PPKM Mikro Darurat dari tanggal 3 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021.
Hal ini diharapkan agar situasi Pandemi Covid 19 segera teratasi, dan Masyarakat Bisa melaksanakan Aktifitas normal seperti Biasa tanpa di bayangi rasa Was-was terhadap Virus Corona.
Kapolsek Merakurak Polres Tuban IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Bersama Anggota dan Pihak Desa selalu berkoordinasi dan memberikan wawasan untuk Masyarakat tentang Bahayanya Covid 19, sekaligus apa yang harus di lakukan Selanjutnya biar tidak ada Pro Kontra dari pihak Masyarakat itu sendiri dengan Pihak Kemanan maupun Pemerintah Desa terkait aturan yang berlaku saat ini.
POLRES TUBAN HEBAT DAN AMANAH
AYO JOGO JAWA TIMUR
HUMAS POLSEK MERAKURAK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here