polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Mobil Vaksin Pedesaan terus mendatangi pelosok pedesaan guna memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19, dosis 1 dan 2  maupun booster bagi warga Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi tersebut.
“Kali ini, mobil vaksinasi pedesaan menyasar warga yang ada di seputaran desa Patihan Kecamatan Widang dan dapat pendampingan dari pihak Kepolisian Sektor Widang.
Dalam penjelasannya, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menyatakan, bahwa mobil Vaksin ini tak lain adalah untuk memudahkan warga Pedesaan yang belum sempat mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19, ” ujarnya.
Keberadaan mobil vaksinasi pedesaan bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya warga pelosok desa yang kesulitan mendapatkan pelayanan vaksin. Ini juga termasuk bagi para lansia, sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke gerai vaksin di pusat pelayanan, ” imbuh Kapolsek.
Kapolsek mengatakan, untuk mengakses layanan di mobil vaksin pedesaan, warga bisa datang langsung ke gerai mobil vaksin pedesaan dengan membawa identitas diri,” tandas Kapolsek.
Kontributor  : B2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here