polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Mempercepat program vaksinasi nasional, Polsek Widang bersama Tim Vaksinator tidak henti-hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal vaksinasi Covid-19.
” Tampak terlihat Tim Vaksinator dengan menggunakan mobil vaksin pedesaan pagi-pagi sudah menyambangi warga di Desa Patihan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, Senin (07/03/22).
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.,M.H., menyebutkan mobil vaksin pedesaan sangat efektif dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat di Kecamatan Widang, baik ketempat tempat umum seperti pasar maupun pondok, sekolahan ataupun di permukiman dalam memberikan layanan vaksinasi Covid-19.
” Ini karena dengan mobil vaksin pedesaan sangat mudah menjangkau dan fleksibel, ” ucapnya.
Kebijakan dan inovasi ini diambil agar lebih memudahkan masyarakat dapat akses vaksinasi. Tidak bertumpu pada satu titik gerai saja.
“Mobil ini sangat fleksibel, karena 1 mobil sudah ada yang mengawaki langsung dari Tim Vaksinator, Polsek dan Koramil sehingga lebih cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat suntik vaksin Covid-19 ditempat,” ujar Kapolsek menambahkan.
Kepolisian juga terus mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mesukseskan vaksinasi covid-19 dengan mengikuti vaksinasi untuk mempercepat program pemerintah dalam membentuk herd immunity.
“Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat juga sangat penting. Karena, tanpa dukungan masyarakat, upaya-upaya yang telah dilakukan ini akan sulit berjalan dengan optimal,” pungkasnya.
Kontributor : B2
Published   : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here