polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Montonmg Polres Tuban Akp Nungki Dambodo , sh  bersama sama dengan Fokopimka Montong  menghadiri Rapat Koordinasi dilaksanakan akan dibukanya Wisata di Sumber Mata Air Krawak di Desa Guwoterus Kec. Montong  oleh Pihak Perhutani yang bekerja sama dengan CV Avendo., rabu, 6/1/2021

Rapat Koordinasi di Hadiri dari Dinas Pariwisata Kab. Tuban untuk memberikan Sisialisasi dan batasan Pembanguanan yang ad di tempat wisata apalagi wisata sumber mata Air krawak merupakan sumber Air yang airnya di manfaatkan untuk Irigasi Pertanian dan Kebutuhan Sehari-hari Masyarakat, terutama Desa Guwoterus dan Wilayah Kec. Singgahan.

Kepala Desa Guwoterus Bpk. Pudji. Dalam penyampaianya mengatakan  bahwa Masyarakat dan Pihak Perhutani atas dibukanya Tempat wisata di Desa Guwoterus sehingga bisa membantu perekonomian untuk Masyarakat Desa Guwoterus, dan saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Desa Guwoterus mengucapkan banyak trima kasih semoga kegiatan dan Pembukaan Wisata di Guwoterus berjalan dengan lancar dan baik sehingga bisa membantu perekonomian bagi masyarakat Desa Guwoterus.

ADM KPH Parengan Ibu Setiyo Salendra Putri.Atas nama Perhutani mengucapkan banyak trima kasih kepada Masyarakat dan Pengelola Wisata sumber mata Air Krawak atas dibukanya Wisata semoga bermanfaat bagi kita semua, tal kalah penting tetap memperhatikan Prokes di masa Pandemi Covid 19 ini.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here