Kapolsek Montong Iptu Haryono, Sh bersama Forkopimka Kec Montong menghadiri Musyawarah Organisasi Pencak Silat dan Pembentukan IPSI Kecamatan Montong dilaksnakan dalam rangka Untuk Menciptakan kerukunan antar Perguruan di wilayah Kec. Montong serta untuk Membentuk dan Membina Para Pendekar Perguruan yang ada di Wilayah kec. Montong dalam Wadah IPSI guna Pembinaan para Atlit Pendekar/Perguruan Silat yang dilaksanakan di pendopo Kec Montong, selasa, 22/3/2022

Camat Montong dalam sambutanya,  IPSI Tingkat Kecamatan Montong selain untuk wadah Pembinaan Para Atlit Silat, juga kami mengharapkan untuk membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai, jangan suka terpengaruh Isu atau berita Hoaks yang belum tentu kebenarannya, dan oami mengharapkan kedepan setelah terbentuknya IPSI dan Kepengurusan ini Montong lebih Aman, Maju dan Terkendali.

Kapolsek Montong Polres Tuban Iptu Haryono, Sh menyampaikan Salah satu Bentuk Sinergritas Polri dengan  Ormas dan elemen Masyarakat guna untuk menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di wilkum Kec. Montong.

“ IPSI Tingkat Kecamatan Montong selain untuk wadah Pembinaan Para Atlit Silat, juga kami mengharapkan untuk membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman damai, jangan suka terpengaruh Isu atau berita Hoaks yang belum tentu kebenarannya, dan oami mengharapkan kedepan setelah terbentuknya IPSI dan Kepengurusan ini Montong lebih Aman, Maju dan Terkendali.” Pesan Kapolsek kepada para peserta yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here