polrestuban.com Widang – Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., didampingi Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., memimpin operasi Yustisi sasaran pengguna kendaraan roda empat dan roda dua yang melintas di jalan raya jalur Pantura depan Kantor Polsek Widang, Rabu (16/03/2022).
“Adapun Petugas yang melaksanakan operasi adalah personil dari Polsek Widang, personil dari Koramil 0811/08, personil Satpol PP Kecamatan Widang dan didukung Tim Nakes Puskesmas Compreng sebagai Vaksinator.
Operasi Yustisi ini untuk memberikan Edukasi, Himbauan dan teguran kepada masyarakat yang berkendara dan tidak memakai masker.
” Dengan adanya operasi ini di harapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19, ” ujar Kapolsek dilokasi kegiatan.
Saat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini juga kita hadirkan pelayanan Vaksinasi yang kita kemas dengan label Vaksin On The Spot. Tim Vaksinator akan memberikan pelayanan Vaksinasi untuk Dosis pertama, lanjutan maupun bosster.
” Terus akan berkelanjutan kita lakukan. Kita himbauan kepada masyarakat, apabila belum vaksin, agar segera Vaksinasi. Dan setiap melakukan aktivitas di luar rumah supaya selalu menerapkan Protokol Kesehatan, ” pesan Kapolsek.
Kontributor : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here