Polres Tuban, AKP SIMON TRIYONO selaku Kapolsek Palang Polres Tuban, Memerintahkan Kanit dan anggota Sabhara Polsek Palang untuk memberikan pelayanan kepada anak anak sekolah berupa pengaturan dan penyebarangan di Depan SMP N I Palang, selain itu memberikan himbauan kepada para sopir Bentor dan Bajai yang mengantar dan menjemput anak anak sekolah di SMP N I Palang, pada hari Kamis (28/07/2022).
Pengaturan dan penyebarangan anak anak siswa siswi SMP N I Palang dilakukan baik sewaktu berangkat maupun sepulang Sekolah, dan selain itu anggota Sabhara Polsek Palang yang sedang Piket bersama Kanit Sabhara Polsek Palang Polres Tuban juga memberikan Himbauan kepada para sopir bentor dan Bajai.
Himbauan yang lakukan oleh Anggota Sabhara kepada sopir bentor dan bajai, mengenai keselamatan lalulintas, dan mengingatkan serta melarang para sopir bentor dan bajai memuat anak anak sekolah melebihi muatannya, sehingga anak anak sekolah banyak yang bergelantungan di Belakang pintu bajai.
Dan menegur para sopir Bentor baik Bajai yang masih memuat anak anak sekolah melebihi muatannya, kegiatan himbauan tersebut dilakukan untuk menjaga keselamatan berlalulintas anak anak sekolah dijalan raya, mengingat jalan raya Pantura terutama Wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban saat ini sangat ramai kendaraan transportasi mobil yang cukup padat.
Dan kegiatan pengaturan serta penyebaran yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Palang merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA, S.I.K, S. H. M. H, , yang bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat, anak anak sekolah agar tetep mematuhi peraturan lalulintas, untuk keselamatan bersama, Ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here