Polres Tuban, AKP SIMON TRIYONO Selalu Kapolsek Palang Polres Tuban menggelar vaksinasi Covid-19 Booster Serentak dengan memerintahka para Bhabinkamtibmas melakukan kerjasama dengan Pemerintah Desa dan Nakes untuk melayani Masyarakat yang membutuhkan Vaksin di Gerai Vaksin On the Spot malam Hari di Tiga Desa Sekecamatan Palang,yaitu di Balai Desa Pliwetan, Desa Lerankulon dan Desa Sumurgung Kec Palang Kab Tuban РJawa Timur, Rabu (13/04/2022) malam.
“Target dari gerai Vaksin On The Spot malam hari ini adalah Vaksinasi Booster. Sebisa mungkin dapat melayani sebanyak-banyaknya karena stok cukup banyak, tentunya bagi mereka yang memenuhi syarat, yakni sudah mengikuti vaksin primer dosis lengkap dan lolos screening kesehatan, ” ujar Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO., yang memimpin jalannya kegiatan.
Menurut AKP SIMON TRIYONO,vaksinasi yang diselenggarakan serentak ini merupakan upaya Polri dalam mendukung program percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Tuban.
“Ini vaksinasi serentak merupakan upaya dalam percepatan vaksinasi yang diselenggarakan di seluruh Wilayah Kabupaten Tuban dengan gelaran Vaksin On The Spot di tiap tiap Wilayah Polsek jajaran Polres Tuban,” terangnya.
Kepada warga masyarakat yang ingin mengikuti Vaksinasi Booster, kita silahkan untuk datang ke Gerai Pelayanan Vaksin yang ada di Ds.Pliwetan , Ds Lerankulon dan Ds. Sumurgung Kec Palang Kab. Tuban dengan menunjukkan NIK dengan membawa KTP/ KK bisa juga melalui Aplikasi Peduli Lindungi dan penerima vaksin harus umur 18 tahun ke atas, ” terang Kapolsek Palang
Dengan dibukanya Gerai Vaksin On the spot di Tiga Desa membuat masyarakat yang membutuhkan Vaksin Boster antosias datang ke Gerai Vaksin, dan masyarakat mengucapkan terimakasih serta merasa terlayani dengan cepat dengan dibukanya Gerai vaksin Serentak on the spot malam hari oleh Polsek Palang Polres Tuban,
By Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here