Widang – Polri mendukung percepatan Vaksinasi Nasional. Hari ini Polsek Widang kembali menggelar Vaksinasi massal. Lokasi kegiatan ada di Dusun Kuwu dan Dusun Temangkar Desa Widang, Jum’at (08/10/2021).
” Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamatan oleh Bhabinkamtimas untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan sehari-hari walaupun nanti sudah divaksinasi.
Diterangkan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat meninjau langsung di lokasi, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 ini dengan sasaran warga masyarakat umum, selain penduduk setempat, warga luar daerah juga diperbolehkan, ” ucapnya.
Kapolsek juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat “agar menjaga kepatuhan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau handsanitizer, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, ” imbuh Kapolsek.
Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolsek kembali mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar pada kesempatan lain segera mendaftar. Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa kegiatan serupa besuk juga akan digelar.
” Untuk besuk kegiatan Vaksinasi akan kita gelar khusus untuk adik adik pelajar. Insya Allah besok 500 Dosis akan kita berikan untuk pelajar di SMP Negeri 2 Widang, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here