Widang – Mengantisipasi adanya pelanggaran hukum maupun pelanggaran protokol kesehatan, Personil Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP laksanakan patroli ke hiburan malam, Minggu (26/12/2021) malam.
“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggan hukum maupun protokol kesehatan di tempat hiburan malam yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
Sebagaimana dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bahwa pelaksanaan patroli tempat hiburan malam ini selain mencegah adanya gangguan kamtibmas berupa pelanggaran hukum juga untuk menegakkan aturan protokol kesehatan, ” ujarnya.
Dalam pelaksanaannya, personel yang melaksanakan patroli melakukan pendekatan persuasif dengan menjelaskan maksud dan tujuan dari patroli, baik kepada pemilik usaha maupun penanggung jawab tempat hiburan malam yang didatangi,” imbuh Kapolsek.
Sebelum patroli terlebih dahulu personel melaksanakan apel di Mapolsek untuk menerima arahan Perwira Pengendali (Padal) tentang bagaimana cara bertindak sesuai dengan SOP, sehingga tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, ” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here