Widang – Untuk menjaga kondusifitas Wilayah Kecamatan Widang, Personil gabungan melaksanakan Patroli Malam serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.
” Patroli dengan sasaran jalan raya jalur Pantura, Permukiman, tempat-tempat rawan, perkantoran, perbankan dan tempat ibadah serta tempat – tempat yang berpotensi adanya kerumunan orang.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menerangkan, tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut melakukan mobile serta stasioner ditempat – tempat rawan kejahatan.
” Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan mendisplinkan protokol kesehatan, ” ujar Kapolsek.
Tujuan Patroli Gabungan ini untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif”, imbuh Kapolsek.
Pada kegiatan pendisiplinan prokes di tempat keramaian seperti cafe, warung serta angkringan masih di dapati pelanggar Protokol Kesehatan.
“Masih dijumpai masyarakat yang tidak memakai masker saat berada diluar rumah serta tidak menjaga jarak sesuai aturan, kepada pelanggar kita lakukan tindakan berupa teguran”, terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here