Widang – Menjelang malam pergantian tahun 2021 ke 2022, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H,M.H, memimpin apel siaga dan pengecekan personel gabungan yang akan diterjunkan dalam rangka pengamanan malam tahun baru.
” Kegiatan apel dipusatkan di halaman depan Kantor Polsek Widang pada Jumat (31/12/2021) sore, yang diikuti oleh TNI  9 personil, 25 Polri, 5 Pol PP, 3 Banser dan 12 orang perwakilan dari Perguruan Silat.
Dalam kegiatan apel personil gabungan tersebut juga dihadiri oleh Camat Widang, Danramil 0811/08 Widang, Waka Polsek Widang dan para Kanit jajaran Polsek Widang.
Menurut Kapolsek, nanti akan kita gerakkan personel untuk patroli skala besar serta menempatkan personel gabungan pada titik-titik yang dimungkinkan akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat saat perayaan malam pergantian tahun, ” ujarnya.
Kepada masyarakat kita imbau, jika tidak ada kepentingan diharapkan di rumah saja dan tidak pergi ke luar rumah, apalagi melakukan kegiatan konvoi ataupun arak arakan. Begitu pula dengan kegiatan yang menimbulkan adanya kerumunan, sebaiknya ditunda dulu, ” imbau Kapolsek.
Kami tegaskan kembali, kalau ingin merayakan tahun baru cukup di rumah saja bersama sama keluarga, jangan bepergian keluar rumah. Ini karena situasi masih Pandemi Covid’19, kita inginkan agar kita sehat, keluarga sehat dan masyarakat juga pada sehat,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here