Widang – Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., pimpin kegiatan apel siaga personil gabungan pengamanan Natal. Apel berlangsung di halaman depan Koramil 0811/08, Sabtu (25/12/2021).
“Perayaan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 merupakan  agenda Kamtibmas yang rutin dilaksanakan di akhir tahun. Meski rutin dilaksanakan bukan
berarti aparat keamanan menjadi under estimate, tetap kita siagakan personil, ” ujar Kapolsek.
Pada kegiatan apel tersebut di ikuti oleh anggota Polsek Widang, Koramil 0811/08 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang.
” Dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan bahwa secara umum untuk di Wilayah Kecamatan Widang sampai saat ini dalam keadaan aman dan  kondusif. Meski demikian karena di wilayah kita juga ada pemeluk Kristen dan berkegiatan Natal walaupun bukan di sini, tetap perlu adanya kegiatan antisipasi, ” ucap Kapolsek.
Adanya kegiatan Natal di luar wilayah oleh warga dari sini, perlu mendapatkan perhatian. Untuk itu kehadiran personel baik TNI Polri dan Pol PP sangat diharapkan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman.
” Untuk seluruh pesonel Polsek, Koramil dan Pol PP harus memahami SOP tugas dan tanggung jawab masing – masing, semoga tugas pengamanan ini juga merupakan Ibadah, dan oleh karena itu marilah kita kerjakan bersama sama secara ikhlas agar menjadi berkah buat kita,” tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here