Widang – Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., memimpin operasi Yustisi sasaran pengemudi kendaraan roda empat dan pengendara roda dua yang sedang melintas di jalan raya jalur Pantura, Kamis (17/03/2022).
” Operasi Yustisi ini di laksanakan di depan Mapolsek Widang dengan melibatkan Personil Gabungan, yakni dari Polsek Widang, Koramil 0811/08, Pol PP Kecamatan Widang dan juga Tenaga Kesehatan dari Puskesmas sebagai Vaksinator, ” ungkap Kapolsek.
Sengaja kita libatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan ini karena disamping penegakan protokol kesehatan, kita juga membuka gerai Vaksin bagi warga yang kedapatan belum vaksin saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, ” terang Kapolsek.
Operasi Yustisi ini tidak hanya memberikan edukasi, himbauan maupun teguran terkait pelanggaran Protokol Kesehatan. namun juga melayani Vaksinasi bagi para warga di Gerai Vaksin On The Spot, ” papar Kapolsek.
Dengan adanya operasi ini di harapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah terjadinya penyebaran covid 19. Dan kepada masyarakat yang belum vaksin supaya segera mengikuti Vaksinasi, ” pungkas Kapolsek.
Kontributor  : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here