polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Patroli gabungan Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Plumpang lakukan penegakan hukum dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 dan perbub No. 65 Tahun 2020 di wilayah Kec.Plumpang Kab. Tuban. Selasa malam, (15/09/2020).

Upaya dalam patroli gabungan ini  dilakukan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Plumpang Penertiban ini dilakukan di warung kopi yang mana sasaran adalah para pengunjung yang tidak menggunakan masker. Selain melakukan penertiban, pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker agar bisa mencegah penularan Covid-19.

“Secara rutin Polsek Plumpang bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan penegakan hukum Inpres No.06 tahun 2020 dan perbub No. 65 Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Plumpang“ ujar Iptu Wahyu Dwi Waluyo, S.H. Kapolsek Plumpang yang pimpin langsung giat  ini.

Dalam penertiban ini telah mendapati hampir 20 Orang pengendara tidak menggunakan masker dan mendapat hukuman push up serta mengucapakan Pancasila selanjutnya di berikan masker oleh petugas untuk langsung di pakai. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here